Home » , » Universitas Terkenal di Dunia

Universitas Terkenal di Dunia

Universitas Harvard, Amerika Serikat



Harvard University dinilai sebagai Universitas nomor satu di World University Rankings. Harvard adalah Amerika tertua lembaga pendidikan tinggi, didirikan tahun 140 sebelum deklarasi kemerdekaan ditandatangani. Universitas telah
berkembang dari sembilan siswa dengan master tunggal untuk pendaftaran lebih dari 18.000 gelar kandidat, termasuk sarjana dan mahasiswa di 10 unit akademik yang utama. Tambahan 13.000 siswa terdaftar di satu atau lebih program studi di Harvard ekstensi sekolah. Lebih dari 14.000 orang bekerja di Harvard, termasuk lebih dari 2.000 fakultas. Ada juga 7.000 fakultas janji di rumah sakit latih afiliasinya.

Universitas Cambridge, Britania Raya
Universitas Cambridge dinilai terbaik kedua dalam World University Rankings. University of Cambridge adalah salah satu universitas tertua di dunia dan salah satu yang terbesar di Britania Raya. Reputasinya untuk prestasi akademis yang luar biasa dikenal di seluruh dunia dan mencerminkan pencapaian intelektual siswa, serta riset asli kelas dunia yang dilakukan oleh staf Universitas dan perguruan tinggi. Reputasinya ini didukung oleh badan jaminan kualitas dan oleh pengulas lain eksternal belajar dan mengajar, seperti penguji eksternal. Standar-standar tinggi ini merupakan hasil dari kedua belajar peluang yang ditawarkan di Cambridge dan oleh sumber daya yang luas, termasuk perpustakaan, Museum dan koleksi lain. Pengajaran terdiri tidak hanya dari ceramah, seminar dan kelas praktis yang dipimpin oleh orang-orang yang ahli dalam bidang mereka, tetapi juga lebih dipersonalisasi mengajar diatur melalui perguruan tinggi. Banyak kesempatan ada bagi siswa untuk berinteraksi dengan sarjana dari semua tingkatan, secara formal dan informal.

Universitas Yale, Amerika Serikat
 
Universitas Yale dinilai sebagai Universitas ketiga terbaik di World University Rankings. Universitas Yale adalah salah satu sekolah paling terkenal di Amerika Serikat, dengan sejarah panjang layanan dan daftar alumni yang berbunyi seperti "Siapa yang" orang-orang sukses. Universitas Yale adalah pemenuhan visi Eropa dari kebebasan intelektual yang ditujukan pada layanan masyarakat dan negara. Itu telah diperjuangkan atas sejarah dan selamat bencana paling merusak seperti Revolusi Amerika. Sejak itu, Universitas memiliki terus tumbuh dan berkembang untuk pusat pendidikan berkualitas tinggi yang diakui oleh komunitas global. Universitas dianggap sebagai salah satu tertua lembaga pendidikan tinggi di Amerika Serikat. Ini didirikan pada 1701 dan adalah anggota bangga bergengsi Ivy League.

UCL (University College London)
UCL (University College London) dinilai Universitas keempat terbaik di World University Rankings. UCL adalah Universitas multidisiplin dengan reputasi internasional untuk kualitas riset dan pengajaran di spektrum akademik, dengan subyek yang mencakup ilmu pengetahuan, seni, ilmu sosial dan kedokteran. Di 2008 penelitian penilaian latihan (RAE) UCL dinilai Universitas terbaik di London, dan ketiga di Inggris secara keseluruhan, untuk jumlah yang pengiriman yang dianggap kualitas terkemuka di dunia. Universitas ini terletak di sebuah situs yang kompak di jantung kota London sangat dan dikelilingi oleh konsentrasi terbesar perpustakaan, Museum, arsip, lembaga-lembaga budaya, dan badan-badan profesional di Eropa.

IMPERIAL College London
Imperial College London, dinilai Universitas terbaik kelima di dunia untuk. Imperial College London adalah sebuah universitas kelas dunia beasiswa, pendidikan dan penelitian dalam ilmu pengetahuan, teknik dan Kedokteran, dengan khusus memperhatikan aplikasi mereka dalam industri, perdagangan dan kesehatan. College ini memiliki lebih dari 3.000 akademik dan penelitian staf dan hampir 14.000 siswa dari lebih dari 120 negara yang berbeda. Reputasi kami untuk keunggulan dalam pengajaran dan penelitian dalam ilmu pengetahuan, teknik, Kedokteran dan bisnis menarik mahasiswa dan staf internasional kaliber tertinggi. Imperial College staf sering berkonsultasi oleh pemerintah, dan juga bertindak sebagai anggota badan-badan profesional, menyarankan industri, dan menawarkan informasi komentar untuk media.

Universitas OXFORD, Britania Raya
 
Universitas OXFORD dinilai Universitas terbaik di World University Rankings. Oxford adalah universitas tertua di dunia berbahasa Inggris dan meletakkan mengklaim berabad-abad sembilan keberadaan terus-menerus. Sebagai pusat terkenal secara internasional untuk pengajaran dan penelitian, Oxford menarik mahasiswa dan sarjana dari seluruh dunia, dengan hampir seperempat dari siswa kami dari luar negeri. Lebih dari 130 kebangsaan diwakili di antara populasi siswa dari lebih dari 18.000. Oxford merupakan sebuah universitas perguruan tinggi, dengan 39 perguruan tinggi swapraja yang berhubungan dengan Universitas dalam jenis sistem federal. Ada juga tujuh permanen swasta ruang, didirikan oleh berbagai denominasi Kristen. Tiga puluh perguruan tinggi dan semua ruang mengakui siswa untuk sarjana dan pascasarjana derajat. Tujuh perguruan tinggi adalah untuk lulusan hanya; salah satu memiliki Fellows hanya, dan salah satu yang mengkhususkan diri dalam paruh waktu dan melanjutkan pendidikan.

Universitas CHICAGO, Amerika Serikat
Universitas CHICAGO dinilai sebagai 7 Universitas terbaik di World University Rankings. University of Chicago didirikan pada tahun 1890 oleh American Pembaptis pendidikan masyarakat dan minyak Raja John D. Rockefeller. Universitas Chicago memiliki dampak yang mendalam pada pendidikan tinggi Amerika; kurikulum di seluruh negeri telah dipengaruhi oleh penekanan pada luas humanistik dan ilmiah pendidikan sarjana. Universitas ini juga memiliki reputasi yang sangat baik sebagai guru guru.

Universitas PRINCETON, Amerika Serikat
 
Universitas PRINCETON dinilai sebagai 8 Universitas terbaik di World University Rankings. Princeton adalah perguruan tinggi tertua keempat di Amerika Serikat. Sebagai sebuah universitas ini berusaha untuk mencapai tingkat tertinggi perbedaan dalam penemuan dan transmisi pengetahuan dan pemahaman, dan dalam pendidikan mahasiswa pascasarjana. Pada saat yang sama, Princeton khas di antara penelitian Universitas di komitmennya untuk sarjana mengajar. Universitas menyediakan siswa dengan akademik, ekstrakurikuler dan sumber daya lain-dalam sebuah komunitas perumahan yang berkomitmen untuk keanekaragaman dalam tubuh mahasiswa, fakultas dan staf — yang membantu mereka mencapai tingkat tertinggi ilmiah dan mempersiapkan mereka untuk posisi kepemimpinan dan kehidupan layanan dalam berbagai bidang usaha manusia.

Massachusetts Institute of Technology (mit), Amerika Serikat
 
Massachusetts Institute of Technology (mit) dinilai sebagai 9 Universitas terbaik di World University Rankings. Institut ini berkomitmen untuk menghasilkan, menyebarluaskan dan melestarikan pengetahuan, dan untuk bekerja dengan orang lain untuk membawa pengetahuan ini untuk menanggung pada tantangan besar di dunia. MIT didedikasikan untuk menyediakan siswa dengan pendidikan yang menggabungkan studi akademik yang ketat dan kegembiraan penemuan dengan dukungan dan intelektual rangsangan komunitas beragam kampus. Kami berusaha untuk mengembangkan dalam setiap anggota masyarakat MIT kemampuan dan gairah untuk bekerja dengan bijaksana, kreatif, dan secara efektif untuk kemajuan umat manusia.Misi MIT adalah untuk memajukan pengetahuan dan mendidik siswa dalam sains, teknologi dan bidang-bidang lain beasiswa yang terbaik akan melayani bangsa dan dunia di abad 21.

California Institute of Technology (caltech)
California Institute of Technology (caltech) dinilai sebagai 10 Universitas terbaik di World University Rankings. Misi dari California Institute of Technology adalah untuk memperluas pengetahuan dan manfaat masyarakat melalui riset yang terintegrasi dengan pendidikan. Kami menyelidiki masalah yang paling menantang dan mendasar dalam ilmu pengetahuan dan teknologi dalam suasana yang luar biasa kolegial, interdisipliner, sementara mendidik siswa yang luar biasa untuk menjadi anggota masyarakat yang kreatif.

Universitas Columbia, Amerika Serikat
Universitas Columbia dinilai sebagai 11 Universitas terbaik di World University Rankings. Universitas Columbia adalah salah satu di dunia paling penting pusat penelitian dan pada saat yang sama lingkungan belajar yang khas dan dibedakan untuk sarjana dan mahasiswa pascasarjana dalam banyak bidang akademis dan profesional. Universitas mengakui pentingnya lokasinya di New York City dan berusaha untuk link riset dan pengajaran ke sumber daya yang luas dari sebuah metropolis besar. Ini berusaha untuk menarik beragam dan internasional fakultas dan mahasiswa tubuh, untuk mendukung riset dan pengajaran pada isu-isu global, dan untuk menciptakan hubungan akademis dengan banyak negara dan wilayah. Mereka mengharapkan semua bidang Universitas untuk memajukan pengetahuan dan belajar di tingkat tertinggi dan untuk menyampaikan produk dari upaya kepada dunia.

Universitas Pennsylvania, Amerika Serikat
Universitas Pennsylvania dinilai sebagai 12 Universitas terbaik di World University Rankings. University of Pennsylvania (biasanya disebut sebagai Penn atau UPenn) adalah sebuah universitas swasta yang terletak di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Penn adalah tertua keempat lembaga pendidikan tinggi di Amerika Serikat, dan salah satu dari beberapa lembaga yang mengklaim telah Universitas pertama di Amerika. Penn adalah anggota Ivy League dan merupakan salah satu Colonial College. Universitas Pennsylvania telah berkomitmen untuk keunggulan dalam beasiswa, penelitian dan layanan. Dari yang sangat dihormati sarjana, pasca sarjana dan profesional sekolah untuk program luas riset multidisiplin dan beasiswa, Penn mengambil bangga menjadi tempat di mana mahasiswa dan fakultas dapat mengejar pengetahuan tanpa
batas-batas, sebuah tempat di mana teori dan praktek bergabung untuk menghasilkan pemahaman yang lebih baik dari dunia kita dan diri kita sendiri.

Universitas Johns Hopkins, Amerika Serikat
Johns Hopkins University dinilai sebagai 13 Universitas terbaik di World University Rankings. Johns Hopkins University, didirikan di Baltimore pada tahun 1876, adalah universitas pertama di belahan barat yang didirikan pada model institusi riset Eropa, di mana penelitian dan kemajuan pengetahuan integral terkait dengan mengajar. Berdirinya memulai sebuah revolusi dalam US higher education. Johns Hopkins University, sering disebut sebagai Johns Hopkins, JHU atau hanya Hopkins, adalah sebuah universitas swasta yang terletak di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat. Johns Hopkins juga mempertahankan full-time kampus di tempat lain di Maryland, Washington, D.C., Italia, Cina, dan Singapura. Johns Hopkins University telah berafiliasi rumah sakit dan sekolah kedokteran. Ini adalah salah satu dari empat belas anggota pendiri Asosiasi Universitas Amerika.

Duke University, Amerika Serikat
Universitas Duke dinilai sebagai 14 universitas terbaik di World University Rankings. Universitas Duke diciptakan pada tahun 1924 oleh James Buchanan Duke sebagai peringatan kepada ayahnya, Washington Duke. Duke, Durham keluarga yang membangun kerajaan keuangan di seluruh dunia dalam pembuatan tembakau dan produksi listrik yang dikembangkan di Carolina, panjang sudah tertarik pada Trinity College. Trinity pelaksanaan akar-1838 di dekat Randolph County ketika komunitas Methodis dan Quaker dibuka Uni Institute. Sekolah, bernama Trinity College, kemudian pindah ke Durham pada 1892. Pada Desember 1924, ketentuan James B. Duke indenture menciptakan keluarga filantropis Yayasan The Duke Endowment, yang disediakan untuk ekspansi Trinity College ke Universitas Duke.

Universitas Cornell, Amerika Serikat
Universitas Cornell dinilai sebagai 15 Universitas terbaik di World University Rankings. Setelah disebut "yang pertama Universitas Amerika" oleh sejarawan pendidikan Frederick Rudolph, Cornell University mewakili campuran khas terkemuka beasiswa dan cita-cita demokrasi. Menambahkan mata pelajaran praktis untuk klasik dan mengakui siswa yang memenuhi syarat terlepas dari kebangsaan, ras, keadaan sosial, jenis kelamin, atau agama adalah cukup keberangkatan ketika Cornell didirikan tahun 1865. Cornell hari ini mencerminkan warisan ini egaliter keunggulan. Ini adalah rumah bagi bangsa pertama College ditujukan untuk hotel administrasi, industri dan tenaga kerja hubungan, dan kedokteran. Universitas swasta dan lembaga hibah tanah negara bagian New York, Cornell University adalah yang paling dalam pendidikan beragam anggota Ivy League.

Stanford University, Amerika Serikat
Universitas Stanford dinilai sebagai 16 Universitas terbaik di World University Rankings. Universitas Stanford, didirikan pada tahun 1885, diakui sebagai salah satu di dunia terkemuka penelitian dan institusi pengajaran, dengan salah satu fakultas paling terkenal dalam bangsa. Stanford siswa pria dan wanita dari semua ras, etnis dan usia dibedakan oleh cinta mereka belajar dan keinginan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat yang lebih besar. Universitas Stanford menawarkan siswa yang luar biasa berbagai kegiatan ekstrakurikuler dan akademik. Komitmen kami untuk menawarkan pendidikan yang tak ada taranya di antara penelitian Universitas.

Australian National University
 
Australian National University dinilai sebagai 17 Universitas terbaik di World University Rankings. Universitas Nasional Australia adalah salah satu universitas terdepan dunia. Dibedakan oleh dengan tanpa henti mengejar keunggulan, ANU menarik akademisi terkemuka dan siswa yang luar biasa dari Australia dan seluruh dunia. Tujuan pendidikan utama ANU adalah menjadi Universitas pilihan bagi siswa berbakat lokal, nasional dan internasional dengan menawarkan berbagai unik program gelar research-led. Pendidikan pascasarjana terus sebagai salah satu fokus utama dari Universitas dan sekitar seperempat dari total pendaftaran adalah melakukan studi pascasarjana. Terlepas dari apakah para pelajar terdaftar dalam Institute Advanced Studies atau Fakultas-fakultas, sumber daya penuh kedua dan Universitas pusat tersedia untuk mereka melalui Graduate School.

Mcgill University, Kanada

Universitas McGill dinilai sebagai 18 Universitas terbaik di World University Rankings. Program-program penelitian inovatif dan cutting-edge fasilitas termasuk kami baru Life Sciences kompleks menarik fakultas yang dihormati di dunia internasional. Fakultas kami unggul dalam penelitian; pada tahun 2008, Profesor McGill Nahum Sonenberg dan Charles Taylor mengambil rumah, masing-masing, penghargaan internasional Gairdner dan Kyoto Prize, dua di dunia penelitian atas hadiah. Fakultas McGill's juga berkomitmen untuk keunggulan dalam mengajar, membawa terobosan mutakhir mereka ke dalam kelas. McGill's 21 fakultas dan profesional sekolah menawarkan gelar di lebih dari 300 bidang studi. McGill menawarkan bermacam-macam sarjana, master's, dan program doktor serta gelar profesional dalam hukum, Kedokteran gigi, bisnis dan kedokteran. Fakultas Kedokteran terkenal di dunia memiliki empat rumah sakit latih yang terafiliasi dan lulusan lebih dari 1.000 profesional perawatan kesehatan setiap tahun.

Universitas Michigan, Amerika Serikat
Universitas Michigan dinilai sebagai 18 Universitas terbaik di World University Rankings. Universitas Michigan, salah satu universitas umum, terkemuka di dunia telah 26.000 mahasiswa pascasarjana/profesional yang sarjana dan 15.000 dari seluruh 50 negara dan 117 negara. Siswa dapat memilih dari lebih dari 200 sarjana jurusan, lebih dari 90 master program, dan lebih dari 100 program doktor. Banyak penelitian dan studi di luar negeri kesempatan yang ditawarkan di sarjana dan pascasarjana tingkat. Berbagai sosial, kultural, dan kegiatan atletik tersedia. Ada sesuatu untuk semua orang di sini. Universitas ini terletak di komunitas budaya kaya dan menarik Ann Arbor. Berbeda namun erat terintegrasi dengan Universitas, Ann Arbor menawarkan sendiri array sosial dan budaya persembahan, untuk mahasiswa yang antusias menyambut. Kota adalah rumah bagi sejumlah taman dan fasilitas atletik, dan menawarkan sistem transportasi umum yang sangat baik.

ETH Zurich (Swiss Federal Institute of Technology)
 
ETH Zurich (Swiss Federal Institute of Technology) dinilai sebagai 20 universitas terbaik di World University Rankings. ETH Zurich 16 Departemen menawarkan sarjana, program Master dan doktor dalam teknik dan ilmu pengetahuan alam. Bahasa instruksi dalam program sarjana adalah Jerman, sedangkan bahasa Inggris adalah bahasa utama di tingkat pascasarjana. Semua program-program gelar memberikan dasar ilmiah yang kokoh dikombinasikan dengan keterampilan serba yang luar biasa, melengkapi ETH lulusan dengan kemampuan dan fleksibilitas yang diperlukan untuk karier di industri, bisnis atau sektor publik, sebagai pengusaha atau ilmuwan.

University of Edinburgh

University of Edinburgh dinilai sebagai 21 Universitas terbaik di World University Rankings. University of Edinburgh didirikan tahun 1583, membuatnya menjadi salah satu universitas kuno Skotlandia. Universitas menawarkan lebih dari 600 program gelar pertama, yang mencakup lebih dari 300 derajat bersama kombinasi, tersebar di beberapa disiplin akademik 100. Lebih dari 22.000 siswa belajar di sini, dari seluruh dunia dan dari berbagai latar belakang. Universitas ini memiliki 22 sekolah dalam tiga perguruan tinggi: Humaniora ilmu sosial, obat kedokteran hewan, dan ilmu pengetahuan & teknik. Dunia terkenal dan dihormati, gelar dari University of Edinburgh akan diakui ke manapun Anda pergi. Universitas Edinburgh keberhasilan ini tidak terbatas untuk Skotlandia, atau bahkan di Inggris. Kami memiliki reputasi internasional yang sangat baik untuk keunggulan, seperti yang ditunjukkan dalam kemitraan dengan lembaga kunci di seluruh dunia, seperti pekerjaan kami dengan Universitas Stanford pada Informatika. Banyak program gelar kami menawarkan kesempatan untuk menghabiskan waktu belajar di luar negeri. Mungkin dimensi internasional ini membantu menjelaskan mengapa kita memiliki proporsi terbesar siswa internasional dari Universitas Skotlandia.

Universitas Tokyo
 
Universitas Tokyo dinilai sebagai 22 Universitas terbaik di World University Rankings. Universitas Tokyo disingkat Todai, adalah sebuah universitas riset besar yang terletak di Tokyo, Jepang. Universitas ini memiliki fakultas 10 dengan total sekitar 30.000 siswa, 2.100 diantaranya asing. Kampus lima yang berada di Hongo-, Komaba, Kashiwa, Shirokane dan Nakano. Hal ini dianggap menjadi salah satu universitas bergengsi di Jepang.

King's College London

King's College London dinilai sebagai 23 Universitas terbaik di World University Rankings. King's College London adalah konstituen college dari Universitas London di Britania Raya. College ini didirikan oleh Raja George IV dan Adipati Wellington pada 1829, dan piagam kerajaan dimangsa di Inggris hanya oleh orang-orang dari Universitas Oxford dan Universitas Cambridge. Saat ini ada lebih dari 19.000 siswa di sekolah-sekolah sembilan studi yang berbasis di London kampus kami lima. Kami menawarkan berbagai program sarjana, dan mana program Anda memilih untuk mengejar, Anda akan bekerja dengan akademisi yang seringkali nasional atau Internasional pemimpin dalam bidang mereka. Sebagai mahasiswa prasarjana di King's, Anda akan menjadi bagian dari hidup dan intelektual merangsang masyarakat. Anda akan terinspirasi oleh peneliti, penemu dan penemu yang mendorong batas-batas pengetahuan dan akan bercampur dengan mahasiswa dari seluruh Inggris, Eropa dan hampir setiap negara di dunia. Raja telah memainkan peran utama dalam banyak kemajuan yang telah membentuk kehidupan modern, seperti penemuan struktur DNA. Pusat terbesar untuk pendidikan profesional kesehatan di Eropa dan rumah bagi lima pusat Dewan Penelitian medis รข€ "Universitas lebih daripada yang lain.

University of Hong Kong

University of Hong Kong dinilai sebagai 24 Universitas terbaik di World University Rankings. University of Hong Kong adalah universitas tertua di teritori, dan dengan sejarah yang membentang kembali lebih dari 90 tahun, itu telah tumbuh dengan dan membantu membentuk kota dari mana ia mengambil namanya. University of Hong Kong sebagai universitas internasional unggulan di Asia, berusaha untuk mempertahankan dan meningkatkan keunggulan sebagai sebuah lembaga pendidikan tinggi melalui luar biasa pengajaran dan riset kelas dunia untuk menghasilkan lulusan yang baik-bulat dengan kemampuan seumur hidup untuk memberikan kepemimpinan dalam masyarakat yang mereka layani. HKU telah memenangkan reputasi bangga sebagai universitas kelas dunia riset yang lengkap. Menawarkan kualifikasi yang diakui secara internasional dan kota ini terkenal karena yang akademik dan riset keunggulan di seluruh dunia. Sebagai sebuah universitas Inggris-media di Cina, HKU juga menawarkan peneliti peluang unik untuk menjembatani budaya dan benua, dan untuk menjelajahi lebih pada Cina yang berhubungan dengan studi.

Universitas Kyoto, Jepang

Universitas Kyoto dinilai sebagai 25 Universitas terbaik di World University Rankings. Didirikan pada tahun 1897, Universitas Kyoto telah sangat dianggap tradisi liberal dan akademik kebebasan, mendidik banyak. Kami terus aktif mempertahankan prinsip-prinsip ini, yang merupakan dasar dari akademik kebebasan. Universitas Kyoto tempat prioritas pada penelitian dasar, mengembangkan teknologi maju menuju akuisisi intelektual, dan kemudian kembali pengetahuan ini kepada masyarakat melalui pendidikan, sosial kerjasama, dan kesempatan untuk pendidikan seumur hidup. Universitas Kyoto memiliki 3 kampus yang terletak di baskom, yang membentuk bagian utama dari Kyoto, sebuah kota yang dalam tradisi dan budaya dari Universitas Kyoto yang merupakan bagian. 24 Universitas setelah istirahat.

0 komentar:

Posting Komentar

Soal UN

Template Information

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sik Asik.. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger